Bikin Nostalgia! Tiket Hari Ketiga When We Were Young Festival 2022 Akan Dibuka
When We Were Young Festival 2022 | Pikiran Rakyat

Live Nation Entertaiment kembali menyapa publik dengan menghadirkan When We Were Young Festival 2022. Sesuai dengan nama, festival yang satu ini mengusung tema tahun 2000-an yang menghadirkan berbagai penyanyi yang fenomenal pada zamannya. Tujuannya, untuk mengajak para hadirin untuk bernostalgia dengan lagu-lagu yang hits dan membawa sejuta kenangan.

Keberadaan When We Were Young Festival 2022 langsung menyita perhatian publik pada perilisan pertama posternya. Hal tersebut terbukti dengan ludesnya tiket pada hari pertama dan kedua. Dilansir langsung dari Instagram resmi @whenwewereyoungfest, Live Nations pun menambah hari ketiga dengan line-up bintang tamu yang sama dengan hari sebelumnya.

Serba-serbi Informasi When We Were Young Festival 2022

Informasi When We Were Young Festival | When We Were Young Festival
Informasi When We Were Young Festival | When We Were Young Festival

Live Nations Entertaiment merupakan perusahaan Amerika yang bergerak pada bidang promotor acara besar. Setelah mengumumkan merger dengan Ticketmaster, Live Nations Entertaiment berhasil mengepakan sayap dengan memproduksi sebuah film "A Star Was Born".

Walau begitu, Live Nations Entertaiment tetap menjalankan fungsi utama sebagai promotor. Hingga tahun 2022, mereka menyapa publik dengan mengadakan festival bertajuk When We Were Young Festival 2022.

1. Bintang tamu yang spektakuler

Tidak heran bila festival yang satu ini sangat mengundang atensi, bintang tamu yang diundang memang tidak main-main. Dilansir dari Tirto, bintang tamu yang kelak akan memeriahkan panggung WWWY adalah My Chemical Romance, Paramore, Bring Me The Horizon, AFI, The Used, Boys Like Girls, Avril Lavigne, Anberlin, Jimmy Eat World, A Day to Remember, dan masih banyak lagi.

Bahkan festival ini dikatakan sebagai festival pertama Paramore setelah lama vakum dari dunia musik. Tentu saja euforia ini tidak dapat dilupakan mengingat Paramore merupakan band yang tenar pada zamannya, bahkan lagunya saat ini banyak viral di berbagai platform. 

2. Harga tiket

Tidak hanya bintang tamu yang begitu beragam, harga tiket yang disajikan WWWY pun tak luput dari atensi para netizen. Dikutip langsung dari situs resmi When We Were Young Festival 2022, terdapat empat jenis tiket yang ditawarkan beserta benefit yang diberikan.

Terdapat tiket General Admission harga $244.99 dengan benefit yang diberikan adalah dapat menonton acara WWWY secara resmi dan full hingga malam hari, dapat memilih makanan dari berbagai vendor yang telah disediakan, serta pemberian merchandise. 

Selanjutnya ada tiket GA+ dengan harga $419.99. Fasilitas yang diberikan tidak memiliki banyak perbedaan dengan tiket sebelumnya, tetapi penonton akan diberikan fasilitas ruang istirahat ber-AC dan akses pintu masuk ruang utama yang lebih nyaman.

Dua tiket paling tinggi harganya adalah VIP dan VIP Cabana dengan harga tiket VIP mencapai $519.99 sementara VIP Cabana sendiri tidak diperlihatkan harga tiketnya. Tetapi tenang, Goodmates, dengan harga ini kamu akan mendapatkan pengalaman menonton yang menakjubkan.

Dua tiket tertinggi yang dibeli akan membuat kamu merasa nyaman sebab adanya akses keamanan yang tinggi, penempatan area menonton di main area, akses masuk pintu utama, ruang istirahat yang nyaman dengan AC, dan terdapat tempat untuk charge gawai.

Ada sedikit perbedaan jika kamu menonton dengan tiket VIP Cabana, yaitu kamu akan mendapat free premium liquor atau champangefree pass untuk mendapatkan merchandise, akses masuk yang lebih cepat, dan pengalaman VIP lainnya.

3. Menyediakan hotel

Ada yang menarik dari WWWY Festival ini, sebab mereka menyediakan paket tiket beserta hotel dengan harga $499.00. Mereka memberikan beberapa opsi hotel yang bisa dipilih sesuai dengan selera dengan fasilitas yang tak kalah menarik juga.

Paket ini sangat cocok untuk para publik mancanegara atau dari luar Las Vegas yang berminat untuk menonton festival ini. Sebab, tidak perlu merasa pusing dengan penginapan untuk singgah. 

Bagaimana Goodmates, apa tertarik untuk menghadiri festival yang di adakan Oktober 2022 mendatang? Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa mengakses media sosial 'When We Were Young Festival 2022' atau kunjungi situs resmi whenwewereyoungfestival.com. Selamat menonton, Goodmates!

Referensi: InstagramTirto | When We Were Young Festival