Berperan sebagai Pasangan, Wajib Tonton Drama Terbaru Jong Suk dan Yoona SNSD!
Big Mouth

Big Mouth adalah drama terbaru MCB yang akan menggantikan slot drama Doctor Lawyer. Drama ini akan dimulai perdana pada tanggal 29 juli ini akan hadir setiap hari jum’at dan sabtu pukul 22.00 KST (20.00 WIB). Big Mouth menambah deretan drama korea yang tayang di platform Disney+ hotstar tahun 2022.

Sejak pertama kali rilis kabar bahwa Lee Jongsuk dan Lim Yoona akan beradu akting bersama dalam drama big mouth, drama ini sangat dinantikan oleh para fans dan pecinta drama korea. Drama yang mengusung genre legal drama dan crime ini tentu semakin membuat para fans menjadi penasaran bagaimana akting mereka berdua.

Semakin dekat tayang perdana drama ini, baru-baru ini Disney+ hotstar merilis trailer dari drama big mouth ini. Dari trailer singkat tersebut bisa dilihat bahwa chemistry antara Lee Jongsuk dan Yoona SNSD sangat kuat dan menegangkan.

Pada drama ini, Lee Jong Suk dan Lim Yoona akan berperan sebagai pasangan suami istri. Park Chang Ho yang diperankan oleh Lee Jong-Suk ini diceritakan sebagai sosok yang banyak bicara sehingga dijuluki Mulut besar atau Big Mouth. Ia merupakan seorang pengacara kelas tiga yang bertanggung jawab atas kasus pembunuhan. Setiap kasus yang ditangani olehnya hanya berpeluang menang sebesar 10%.

Sedangkan Go Mi Ho yang diperankan oleh Yoona SNSD ini merupakan istri Park Chang Ho yang memiliki paras yang cantik. Selain kecantikannya yang terpancar, ia juga merupakan sosok yang bijaksana dan pemberani. Saat ini, ia merupakan seorang perawat.

Mereka berdua merupakan pasangan suami istri yang saling mencintai dan saling percaya satu sama lain. Oleh sebab itu, Go Mi Ho senantiasa membantu suaminya menjadi pengacara yang unggul. Adapun jenis bantuannya secara finansial maupun psikologis.

Suatu hari, Park Chang Ho dimintai untuk menangani kasus kalangan elit terkait pembunuhan yang membuat hidupnya menjadi semakin hari semakin buruk. Ia dituduh menjadi penipu jenius dan terkenal yang bernama “Big Mouse” karena di telah ditemukan barang haram beserta barang bukti lainnya yang mengarahkan ia pada tindak kejahatan tersebut.

Oleh karena ia berjuang untuk menyelamatkan nama baiknya dan keluarganya sehingga dapat bertahan hidup, akhirnya ia terpaksa menjadi big mouse dengan harapkan di dalam penjara nanti ia mampu membuktikan diri bahwa ia tidak salah.

Adanya kasus ini tentu sebagai istri tidak akan tinggal dia. Go Mi-Ho merencanakan beberapa taktik yang dapat dilakukannya untuk menyelamatkan serta berusaha membersihkan nama suaminya

alur cerita yang menegangkan, tetapi sangat seru dan sayang untuk dilewatkan ditambah dengan kemampuan akting dari kedua pemeran utama, Lee Jong Suk dan Yoona, tentu tidak usah diragukan lagi drama ini.

Dari trailer serta cuplikan-cuplikan yang diberikan oleh Disney+ hotstar korea dapat dilihat bahwa  tentu sudah bisa dilihat bahwa alur cerita yang menegangkan, tetapi sangat seru dan sayang untuk dilewatkan ditambah dengan kemampuan akting dari kedua pemeran utama, Lee Jong Suk dan Yoona, tentu tidak usah diragukan lagi drama ini.

Selain Jong Suk dan Yoona, drama ini juga akan dibintangi oleh aktris dan aktor yang meliputi Kwang Dong Yeon, Kim Joo Hun, Ok Ja Yeon, dan Yang Kyung Won. Kemampuan akting mereka tidak perlu diragukan lagi.

Tertarik untuk menontonnya? Drama ini dapat dilihat pada platform biru yaitu Disney+ hotstar. Happy watching goodmate!

 

Referensi: Asian Wiki