Pacu Adrenalin Dengan Bermain Game Horor Paling Seru Tahun 2022
Illsutrasi game horor tahun 2022 | Foto: Unsplash

Bermain game memang paling seru untuk mengisi waktu luang. Ada banyak jenis game yang bisa kamu mainkan, salah satunya adalah game horor. Bagi kamu yang suka memacu adrenalin sekaligus bermain, cobalah bermain game horor paling seru di tahun 2022 ini.

Biasanya, orang-orang bermain game melalui smartphone, PC, maupun konsol. Hingga saat ini, ada banyak jenis game yang menjadi favorit dan banyak orang memainkannya. Mulai dari game PC seperti Counter Strike, Valorant, hingga DOTA 2.

Beberapa orang juga suka memainkan game konsol dan game mobile yang bisa mereka mainkan di smartphone. Akan tetapi, jika kamu tertantang untuk memainkan game anti mainstream dan memacu adrenalin, cobalah bermain game horor.

Ada banyak game horor yang rilis di tahun 2022 dan sudah banyak orang menantikannya. Selain seru, game-game tersebut ternyata memberikan tantangan tersendiri bagi pemainnya. Lalu apa saja game itu? Simak penjelasan berikut ini.

1. Game Slitterhead

Game Slitterhead | Foto: Game Spot/YouTube

Apakah kamu salah satu orang yang pernah memainkan game Silent Hill? Jika iya, maka game slitterhead cocok untuk kamu mainkan. Pasalnya, kedua game ini hasil buatan dari studio yang sama, sehingga tak heran kengerian dan serunya permainan tak berbeda jauh.

Baca juga:

Game ini akan menawarkan bagaimana beberapa monster yang bisa berubah bentuk. Selain itu, instrumen tambahan seperti musik dan lainnya memberikan kesan rasa mengerikan tersendiri yang bisa kamu rasakan saat bermain game ini.

Jika kamu tertantang untuk bermain game horor, jangan lupa memasukkan slitterhead dalam salah satu list rencana yang ingin kamu mainkan. Rencananya, game ini akan rilis di kuartal keempat tahun 2022 di Playstation, Xbox, dan PC.

2. Game Dying Light 2: Stay Human

Game Dying Light 2: Stay Human | Foto: Dying Light/YouTube

Dying Light 2 adalah sekuel dari game sebelumnya yakni Dying Light. Game ini cocok untuk kamu mainkan karena menawarkan grafik dan gaya bermain yang lebih menarik dari game sebelumnya. Sebenarnya, game ini akan rilis pada tahun 2021, namun harus mundur karena adanya pandemi.

Game horor zombi ini mengambil latar 20 tahun setelah peristiwa Dying Light 1. Di game ini, kamu akan berperan sebagai Aiden Caldwell, seorang anggota dari kelompok yang bernama Pilgrims. Kamu akan bertugas mencari kerabat yang hilang beberapa tahun lalu.

Seperti penjelasan sebelumnya, bahwa game ini memiliki beberapa peningkatan dari game Dying Light 1, mulai dari grafik, map, parkour, dan zombi yang lebih pintar. Sehingga akan lebih seru dan menantang dari yang sebelumnya.

Baca juga:

3. Game Evil Dead: The Game

Game Evil Dead: The Game | Foto: IGN/YouTube

The Evil Dead akhirnya memiliki game sendiri, setelah sebelumnya berkolaborasi dengan game Dead by Daylight. Pada game The Evil Dead ini, kamu akan bermain memerankan Ash William serta teman-temannya.

Jika kamu pernah memainkan game Dead by Daylight atau Friday The 13th, gaya bermain The Evil Dead tidak jauh berbeda dari kedua game tersebut. Kamu akan bertugas untuk menutup portal antar dimensi yang terletak di tengah hutan.

Akan tetapi, kamu akan menghadapi monster-monster yang tidak ingin kamu menutup portal tersebut. Uniknya, di game ini kamu juga bisa menjadi tokoh antagonis sebagai iblis dan bertugas untuk menggagalkan rencana Ash.

4. Game Sons of The Forest

Game Sons of The Forest | Foto: IGN/YouTube

Terakhir, ada game Sons of The Forest. Game horor survival besutan Endnight Games ini merupakan sekuel dari salah satu game horor co-op terbaik pada masanya, yakni The Forest. Rencananya, game ini akan rilis pada Mei 2022 untuk PC.

Sons of The Forest masih menggunakan latar hutan untuk melawan kanibal-kanibal yang ingin memakan kamu. Akan tetapi, ada beberapa penyesuaian dan pembaharuan, seperti gameplay yakni makhluk kanibal yang bermutasi, hingga peningkatan grafik.

Baca juga:

Nah, itu beberapa game horor yang cocok untuk kamu mainkan untuk memacu adrenalin. Game-game di atas nyatanya telah banyak membuat orang menunggu untuk mencoba memainkannya. Jika kamu tertarik dengan game horor, jangan sampai melewatkan game di atas, ya!

 

Referensi: Hybrid | IDN Times