Isu Doctor Strange 2: Spoiler hingga Cameo Lintas Universe
Doctor Strange | Wikimedia Commons

Sukses dengan "Spiderman: No Way Home", Marvel Studios kembali hadirkan film dari karakter fenomenalnya yaitu Doctor Strange dalam serial "Doctor Strange in The Multiverse of Madness". Film yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch ini dikabarkan akan tayang pada Mei 2022.

Rilisnya film "Doctor Strange in The Multiverse of Madness" sangat ditunggu oleh banyak orang, terutama para pecinta serial Marvel. Alasan terbesar adalah Doctor Strange menjadi 'biang' dari bercampurnya dunia para karakter Marvel sehingga mereka menantikan 'kejutan' di dalam film tersebut.

Salah satu peristiwa luar biasa yang dilakukan oleh Doctor Strange dapat Goodmates lihat di "Spiderman: No Way Home". Peristiwa tersebut berhasil membuat histeris para penonton dan menjadikan film tersebut semakin melambung menduduki trending nomor satu di media sosial. Peristiwa tersebut menjadi cikal-bakal prediksi para penggemar Marvel series akan kehadiran sosok luar biasa berikutnya.

Walau masih jauh dari tanggal rilis, serial kedua Doctor Strange ini menjadi serial yang cukup memikat atensi para media sebab banyaknya isu-isu yang berkaitan dengan film tersebut. Setiap isunya pun selalu panas dan berhasil memikat publik. Lantas, apa saja isu tersebut? Berikut adalah informasinya.

Beredar spoiler jalan cerita Doctor Strange 2

Doctor Strange | Techradar
Doctor Strange | Techradar

Beberapa hari yang lalu, jagat media sosial diramaikan oleh bocornya jalan cerita dari "Doctor Strange in The Madness of Multiverse". Bocoran tersebut datang dari Reddit, mengalir ke Twitter, dan setelah itu beredar ke media sosial lainnya.

Jalan cerita yang beredar dinilai cukup sama dengan trailer dan berkaitan satu sama lain sehingga banyak yang berpikir bahwa bocoran tersebut benar adanya. Namun hingga saat ini, Marvel Studios belum juga memberikan tanggapan maupun tindakan mengenai isu tersebut. Kita belum bisa bilang apakah bocoran tersebut benar sesuai dengan script ataupun tidak.

Munculnya Tobey Maguire di Doctor Strange 2

Kemunculan Tobey Maguire | Cinemablend
Kemunculan Tobey Maguire | Cinemablend

Jika Goodmates adalah penggemar Spiderman sejak dulu, pasti sudah tidak asing dengan Tobey Maguire. Ya, sebelum digantikan oleh Andrew Garfield, Tobey adalah aktor yang memerankan tokoh Spiderman satu sampai tiga. Untuk informasi lebih lanjut mengenai transformasi Spiderman, kamu bisa membacanya di sini.

Belum selesai dengan isu spoiler, serial Doctor Strange harus kembali menghadapi serangan publik mengenai isu kemunculan Tobey Maguire sebagai cameo di sana. Ditulis dari kincir, isu tersebut muncul akibat unggahan Instagram story Mariana Torres yang merupakan pengisi suara dari Scarlet Witch dalam Bahasa Portugal, tengah bersama Manolo Rey.

Lantas, apa yang membentuk kecurigaan para warganet? Pasalnya Manolo Rey merupakan pengisi suara Spiderman versi Tobey Maguire dalam Bahasa Portugal. Tetap, Marvel hingga saat ini belum memberikan tanggapan.

Tom Cruise akan menjadi Tony Stark versi jahat

Tom Cruise sebagai Iron Man | Kompas
Tom Cruise sebagai Iron Man | Kompas

Isu lain yang tak kalah heboh adalah keterlibatan Tom Cruise sebagai Tony Stark pada series Doctor Strange. Sebelum jatuh ke tangan Downey Robert Jr peran Iron Man hampir jatuh ke tangan Tom Cruise. Namun, Tom Cruise tidak langsung meng-iyakan karena tengah menunggu waktu yang tepat.

Munculnya Tom Cruise disebut sebagai waktu yang tepat tersebut. Tidak sedikit para penggemar Marvel merasa antusias dan berharap kehadiran Tom Cruise sebagai Tony Stark atau Iron Man menjadi nyata.

Selain kemampuan akting yang luar biasa, Tom Cruise dinilai sangat cocok dengan pembawaan Tony Stark. Aktingnya bisa Goodmates lihat pada film "Mission Imposible".

Karakter X-Men dan Fantastic Four akan hadir

Kehadiran X-Man dan Fantastic Four | Mariviu
Kehadiran X-Man dan Fantastic Four | Mariviu

Sesuai dengan judul film, serial Docter Strange ini memungkinkan adanya pertemuan antara dunia superhero satu dengan lainnya. Hal tersebut dapat berlaku bagi kehadiran X-Men dan Fantastic Four dalam satu film.

Isu kehadiran karakter dari dua film yang berbeda ini kembali mengejutkan publik. Sebab, kedua karakter tersebut sangatlah berbeda sehingga menyatukan keduanya dalam satu film terasa mustahil.

Namun, tak sedikit juga yang merasa bahwa isu tersebut bisa benar adanya. Hal tersebut disebabkan kemampuan Marvel Studios dalam mengembangkan cerita 'gila' yang patut diacungi jempol.

Bagaimana Goodmates menanggapi isu terkait film "Doctor Strange 2" ini? Namun, seluruh isu di atas belum mendapat tanggapan dari pihak Marvel Studios. Jadi, Goodmates tidak boleh langsung termakan isu yang beredar. Mari kita nantikan dan saksikan bersama saat filmya resmi dirilis.

Referensi: Detik | Kincir | Liputan 6