Kabar Baik untuk Gamers! Game GTA 6 Segera Dirilis
Ilustrasi│Viki_B/Pixabay

Bagi para pencinta game, tentu game GTA atau Grand Theft Auto bukanlah nama yang asing di telinga. Game yang hampir semua anak laki-laki pernah mainkan di zaman rental playstation ini adalah salah satu game yang paling seru dan menyisakan banyak memori di ingatan.

GTA San Andreas adalah seri GTA yang sangat populer di zaman rental PS. Selain itu, GTA 5 juga menjadi seri GTA yang paling populer di kalangan gamers PC. Kabar baiknya, setelah sekian lama GTA 5 terakhir rilis, GTA 6 kini kabarnya akan segera dirilis untuk publik pecinta game GTA.

Penantian lama setelah GTA 5 terakhir rilis

Seri terakhir dari game GTA adalah GTA 5, yang mana seri terakhir GTA ini dirilis pada tahun 2013. Itu berarti sudah hampir 10 tahun para pecinta GTA menunggu seri kelanjutan dari GTA 5, penantian yang sangat lama.

Rockstar Games selaku pengembang game open world terpopuler ini memberikan keterangan mengenai GTA 6. Melalui akun Twitternya, Rockstar Games memberikan pernyataan bahwa saat ini mereka masih menggarap GTA 6.

Pernyataan ini tentu membawa angin segar untuk para pecinta seri GTA. Pernyataan resmi Rockstar Games ini menandakan bahwa seri kelanjutan GTA 5 akan benar-benar segera muncul ke permukaan.

Sebelumnya, beberapa tahun ke belakang beredar rumor bahwa pengembangan GTA 6 mengalami sedikit hambatan. Dengan adanya pernyataan dari Rockstar Games tersebut, tentu harapan para pecinta game GTA serasa dihidupkan kembali.

Hanya saja, Rockstar Games tidak memberikan kapan jadwal pasti GTA 6 dirilis. Para pengamat game memprediksi GTA 6 mungkin akan bisa dimainkan pada tahun 2024 sampai 2025.

Seri GTA selalu menjadi idaman para gamers

Ilustrasi│ExploreBob/Pixabay

Seri game GTA memang selalu menjadi idaman para gamers. GTA menyajikan game open world, saat pemainnya bisa mengeksplor dan melakukan banyak hal yang seru di dalam game

GTA juga memiliki sejumlah easter egg atau misteri tersembunyi yang sangat menarik untuk dipecahkan. Alur cerita GTA juga sangat menarik, juga memiliki alur yang cukup panjang sehingga tidak membosankan.

Terlebih lagi GTA bisa dimainkan bersama teman, bahkan bisa dimainkan secara online dan bermain bersama player lain dari seluruh penjuru dunia. GTA juga bisa dipadukan dengan sejumlah mod yang bisa membuat permainan semakin menarik.

Salah satu mod yang cukup populer adalah GTA San Andreas mod Indonesia. Terdapat unsur-unsur lokal yang dimasukkan ke dalam game. Seperti motor racing ala Indonesia, SPBU, hingga karakter-karakter yang diambil dari tokoh-tokoh lokal.

Melihat seri-seri GTA sebelumnya yang selalu menarik untuk dimainkan, tentu akan sangat seru menantikan seseru apa GTA 6 saat rilis nanti. Waktu pengembangan yang tidak pendek, tentu membuat GTA 6 akan membawa sejumlah fitur baru yang pastinya menarik untuk dimainkan.

Referensi: Liputan6iNewsGamerwk