Marvel Studios Kembali Menggebrak Disney+ dengan Serial Terbaru Moon Knight
Moon Knight | WANT

Setelah kehadiran "WandaVision", "The Falcon and The Winter Soldier", "Loki", dan "Hawkeye", Marvel Studios kembali menghadirkan serial baru dengan tajuk "Moon Knight" sudah resmi tayang di layanan streaming legal Disney+.

Kehadiran series ini mengundang banyak tanya dan perhatian dari publik khususnya para penggemar serial besutan Marvel Studios ini. Bahkan hingga saat ini, official trailer yang ditayangkan di Youtube sudah mencapai lebih dari 25 juta dalam waktu lima hari saja. Lantas, seperti apa series yang satu ini?

Menghadirkan Super-Hero baru

Moon Knight | Tribun Batam
Moon Knight | Tribun Batam

"Moon Knight", series terbaru Marvel Studios yang di sutradarai oleh Mohamed Diab ini menceritakan tentang Steven Grant yang merupakan karyawan toko souvenir yang merasa bahwa dirinya tidak bisa membedakan kehidupan nyata dan juga mimpi. Bahkan, dia bisa mendengar 'suara-suara' yang ada di dalam benaknya.

Setelah diperiksa lebih lanjut, Steven mengalami Dissociative Identity Disorder (DID) yang memungkinkan Steven memiliki banyak karakter. Lebih dikenal juga dengan sebutan kepribadian ganda yang bisa datang baik secara sadar maupun tak sadar.

Kepribadian ganda ini mengundang Marc Spector yang merupakan mantan CIA dari masa lalu, diberikan kesempatan untuk kembali hidup oleh Dewa Mesir. Nantinya, akan menjadi misteri pada series yang satu ini sampai-sampai Steven sendiri pun menyadari bahwa dia berubah menjadi seorang super-hero bernama Moon Knight.

Aktor di dalam Moon Knight

Oscar Isaac | Digital Spy
Oscar Isaac | Digital Spy

Dengan sutradara yang luar biasa, "Moon Knight" pun dibintangi oleh aktor ternama Oscar Isaac sebagai pemeran utama yang memerankan Steven Grant. Aktor satu ini sudah membintangi banyak film dalam perjalanan kariernya salah satunya adalah "Star Wars" yang popularitasnya sudah tidak diragukan lagi.

Tidak hanya terkenal, Oscar sendiri telah menyumbang berbagai piala. Dikutip dari IMDb, Oscar telah memenangkan 24 dari 60 nominasi yang dilayangkan padanya. Tentu dengan prestasi yang begitu banyak, keahliannya tentu tidak diragukan.

Tidak hanya Oscar, "Moon Knight" juga membawa Ethan Hawk yang tentu saja sudah tidak diragukan lagi kemampuannya dalam berlakon. Aktor kelahiran Texas ini sudah membintangi begitu banyak film-film fenomenal yang tak pernah membuat penggemarnya merasa bosan.

Akankah berkaitan dengan Super-Hero lainnya?

Berkaitan dengan Super Hero Lainnya? | Games Radar
Berkaitan dengan Super Hero Lainnya? | Games Radar

Ditulis oleh Kumparan, kehadiran Moon Knight merupakan hal yang fenomenal sebab dikabarkan Moon Knight merupakan salah satu super-hero dalam Marvel Studios yang andal, juga brutal dalam pertarungan gaya hand to hand. 

Dalam novel diceritakan juga bahwa Moon Knight memiliki banyak keahlian seperti penglihatan dalam malam yang jelas, kecepatan di atas rata-rata, dan penyembuhan serba cepat. Namun, apakah akan sesuai dengan novel? Marvel Studios sendiri belum juga memberikan komentar.

Lantas, apakah "Moon Knight" akan terhubung dengan super-hero lainnya mengingat saat ini Marvel Studios tengah senang memainkan universe para super-heronya? Kita akan dapatkan jawabannya setelah menonton seriesnya.

Bagaimana Goodmates? Semakin penasaran dengan series yang satu ini? Dikutip dari situs Marvel, "Moon Knight" akan tayang pada 30 Maret 2022 mendatang di Disney+.

Referensi: IMDb | Kumparan | Marvel