Menjelajah 5 Benua di Sarae Hills Bandung
Sarae Hills | Ayo Bandung

Kembali dengan Bandung yang memberikan banyak tempat wisata baru yang bisa kita nikmati setiap datang. Tidak sembarang, Bandung selalu menyajikan tempat baru dengan konsep yang unik.

Tidak hanya di Kota, wisatawan juga dapat menikmati wisata alam yang sudah di poles cantik oleh para pengelola untuk mendukung kenyamanan para wisatawan. Terlebih lagi pada masa pandemi ini, protokol kesehatan adalah yang utama.

Kali ini kita pergi ke Bandung Utara, tepatnya di perbatasan Bandung dan Lembang. Dimana wisatawan dapat berjalan-jalan mengunjungi berbagai negara dalam satu tempat tanpa harus keluar ongkos banyak namun tetap berkesan. Itu dia yang Sarae Hills sediakan.

Jalan-jalan keliling dunia bersama Sarae Hills

Sarae Hills Bandung | Karawang Post
Sarae Hills Bandung | Karawang Post

Para penggemar selfie! Rasanya belum afdol bila belum datang ke Sarae Hills. Tempat wisata terbaru di Bandung ini menggunakan konsep berkeliling dunia dengan  menyediakan landmark yang menjadi ikon dari Sarae Hills.

Dilansir dari Kompas, Sarae Hills sendiri memiliki arti yang dimana Sarae berasal dari Bahasa Sunda yang artinya bagus, sementara Hills berasal dari kata Bahasa Inggris yang artinya bukit yang artinya Sarae Hills ini memperlihatkan bukit yang indah. 

Landmark yang disuguhkan dimulai dari Amerika, Santorini, Mesir, Inggris, dan negara lainnya ada di sana. Terlebih lagi replika landmark yang hampir mirip dengan landmark asli membuat kamu terasa benar-benar tengah mengunjungi negara tersebut.

Walau dibentuk dengan banyak landmark, Goodmates juga tetap akan merasakan sejuknya Bandung sebab disana masih banyak tumbuhan hijau yang menyegarkan mata yang rasanya Bandung banget!

Tidak hanya menyuguhkan tempat luas untuk sekedar berjalan-jalan atau selfie, Sarae Hills juga dekat dengan cafe dan restoran yang tidak kalah menariknya lho.  Berlokasi di Jalan Pageurmaneuh RT.05 RW.07 Lembang, Kabupaten Bandung. Sarae Hills sendiri berada diantara banyaknya cafe dan restoran yang tak kalah hits dan selalu padat dikunjungi oleh wisatawan.

Beberapa diantaranya adalah Dago Bakery, Cakrawala, Sudut Pandang, Lereng Anteng Panoramic View, dan cafe restoran lainnya. Mereka bahkan memiliki tema sendiri yang dijamin tidak akan buat Goodmates bosan, deh!

Harga tiket dan jam buka Sarae Hills

Harga Tiket dan Jam Buka Sarae Hills | Jeanette Agatha
Harga Tiket dan Jam Buka Sarae Hills | Jeanette Agatha

Dengan slogan 'Keliling Dunia dalam 1 Hari' Sarae Hills dibuka setiap hari dimana pada hari Senin sampai Jumat mereka buka di pukul 09.00 pagi sampai dengan 18.00 sore, sementara di akhir pekan mereka buka pada pukul 09.00 pagi sampai dengan 19.00 malam.

Dikutip dari Ayo Bandung, harga tiket masuk Sarae Hills sendiri Rp30.000 pada masa trial opening dan Rp.50.000 pada masa soft opening. Namun, Goodmates harus kembali memastikan ditakutkan adanya perubahan harga tiket.

Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa segera mengakses Instagram resmi @sarae.hills, selamat berlibur Goodmates! Jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan, ya.

Referensi: Kompas | Ayo Bandung | Instagram Sarae Hills