Spider-Man: No Way Home Sudah Tayang, Jangan Sampai Ketinggalan!
Ilustrasi│gabyobs/Pixabay

Siapa yang tidak tahu Spider-Man? Mungkin hampir seluruh orang di dunia tidak asing dengan karakter manusia laba-laba ini. Saat ini telah tayang film terbaru dari Spider-Man, bertajuk ‘Spider-Man: No Way Home’.

Film ini merupakan kelanjutan dari serial film Spider-Man sebelumnya yang dibintangi oleh Tom Holland. Dua film Spider-Man yang sebelumnya diperankan Tom Holland adalah, Spider-Man: Homecoming, dan Spider-Man: Far from Home.

Saat ini, film terbaru garapan Marvel Studios ini telah tayang di bioskop sejak 15 Desember 2021 kemarin, dan mengundang antusiasme yang sangat tinggi dari para pecinta Spider-Man.

Dinanti-nantikan Para Penggemar Spider-Man

Ya, film terbaru Spider-Man ini sangat dinanti-nantikan oleh para penggemar Spider-Man. Tidak mengherankan memang, series film Spider-Man selalu dapat memuaskan para penggemarnya, sehingga adanya film terbaru akan sangat dinantikan oleh mereka.

Tercatat, film Spider-Man: Far from Home, yang dirilis sebelum Spider-Man: No Way Home adalah film Spider-Man yang paling laris di pasaran. Bahkan, film yang dirilis pada tahun 2019 itu menduduki posisi kesepuluh sebagai film superhero paling sukses sepanjang masa.

Banyak penggemar Spider-Man yang yakin bahwa film terbaru Spider-Man ini dapat melampaui kesuksesan pendahulunya.

Selain menyajikan aksi-aksi heroik yang menegangkan, film Spider-Man selalu bisa meraih hati penonton juga karena karakternya yang lucu dan humoris. Karakter yang humoris ini selalu bisa menghibur penonton, di tengah tegangnya melihat aksi sang manusia laba-laba.

Kemunculan Dr. Octopus dan Dr. Strange

Dr. Octopus│Sony Pictures Entertainment/YouTube

Pada saat trailer pertama Spider-Man: No Way Home rilis, para penggemar Spider-Man dikejutkan dengan kehadiran Dr. Octopus dan Dr. Strange. 

Kemunculan Dr. Octopus tentu sangat mengejutkan, karena Dr. Octopus adalah penjahat yang dulu adalah penjahat utama pada film Spider-Man 2, yang tanya pada tahun 2004. Kembalinya penjahat ini membuat para penggemar Spider-Man semakin antusias lagi.

Sedangkan Dr. Strange adalah salah satu superhero terkuat dari MCU (Marvel Cinematic Universe), yang didatangi Peter Parker untuk menghapus ingatan semua orang tentang dia. Peter melakukan ini karena identitasnya sebagai Spider-Man terkuak pada film sebelumnya, dan membuatnya dibenci seluruh dunia karena dituduh telah membunuh Mysterio.

Selain Dr. Octopus, ada juga beberapa penjahat dari film Spider-Man terdahulu yang akan muncul di film terbaru Spider-Man ini. Seperti Green Goblin, Sandman, Lizard, dan Electro

Kemunculan tokoh-tokoh ini tentu akan membawa suasana baru pada Spider-Man: No Way Home, dan menambah keseruan film ini.

Rumor Kemunculan Tobey Maguire dan Andrew Garfield

Tobey Maguire, Andrew Garfield, dan Tom Holland│@forucinema/Instagram

Banyak rumor di internet yang mengatakan bahwa pada film terbaru Spider-Man akan muncul dua pemeran Spider-Man yang sebelumnya, yaitu Tobey Maguire dan Andrew Garfield.

Bagi penggemar Spider-Man pasti tidak asing dengan dua nama ini. Bagi yang tidak tahu, Tobey Maguire adalah pemeran Peter Parker pada trilogi Spider-Man, sedangkan Andrew Garfield adalah pemeran Peter Parker pada The Amazing Spider-Man.

Jika kedua karakter ini benar-benar hadir, tentu film terbaru Spider-Man ini akan menjadi sangat epik dengan adanya tiga Spider-Man sekaligus! Akan sangat seru menantikan bagaimana aksi keduanya bersama Tom Holland di Spider-Man: No Way Home nanti.

Jika Kamu salah satu penggemar Spider-Man, atau Kamu juga penasaran dengan film ini, Kamu wajib untuk menontonnya sekarang! Jangan sampai ketinggalan!

Referensi: CNN IndonesiaRepublikaGen Sindo