Wanna One Rilis MV "Beautiful Part.3", Wannable Nangis Terharu
Wanna One | Pikiran Rakyat

Wannable, Wanna One kembali lagi, nih! Setelah sukses menggelar konser reuni di MAMA 2021 pada Sabtu (11/12) lalu, k-popers terutama wannable fandom dari Wanna One kembali dikejutkan dengan aktifnya media sosial Twitter Wanna One @WannaOne_twt.

Pada Senin (24/01), @WannaOne_twt kembali mengunggah foto dengan nuansa putih dan hijau pastel lembut nan cerah dengan gambar kaset zaman dulu bertajuk 'Beautiful Part.3'

Kembalinya Wanna One untuk kedua kalinya dengan merilis digital single terbaru dalam sekian detik, melambungkan mereka menuju trending nomor satu di berbagai negara. Tentu saja salah satunya Indonesia.

Tidak mengherankan, ya, Goodmates. Jika kamu adalah k-popers sejak dulu, mungkin sudah tahu bahwa bubarnya Wanna One tiga tahun silam meninggalkan rasa luka yang mendalam. Bahkan, momen bubarnya Wanna One kala itu dinilai sebagai salah satu peristiwa yang tidak dapat dilupakan.

Lai Guanlin Wanna One akhirnya berpartisipasi

Lai Guanlin Kembali Berpartisipasi | Kompas
Lai Guanlin Kembali Berpartisipasi | Kompas

Kala mengetahui bahwa Lai Gualin yang merupakan anggota termuda dari Wanna One tidak dapat berpartisipasi pada konser reuni di MAMA 2021 Desember lalu, tidak sedikit Wannable yang kecewa. Mereka berharap bahwa di lain kesempatan, Wanna One dapat beraktivitas dengan anggota lengkap.

Nampaknya harapan tersebut menjadi kenyataan dengan rilisnya digital single "Beautiful Part.3" ini. Sebab, kabarnya Lai Guanlin akan menyusul para kakak-kakaknya dengan berpartisipasi pada lagu ini. Dilansir dari Win, Lai Gualin pun menyelesaikan lagu dengan merekamnya dari Cina.

Melansir yousay.iddigital single terbaru "Beautiful Part.3" ini termasuk dalam "B Side" ini merupakan lagu terbaru setelah tiga tahun berpisah. Tak hanya itu, ini juga merupakan judul dari repackage album tahun 2017.

Digital single yang akan rilis ini menceritakan hubungan antara Wanna One dan Wannable yang tidak akan terputus dan akan tetap indah sampai kapan pun. Kasih sayang Wanna One terhadap Wannable begitu besar hingga tak henti mereka berharap dan mendoakan Wannable agar selalu bahagia sampai kapanpun.

"Buat aku, Wanna One itu penyemangat. Aku tahu dan ikutin mereka dari lama. Saat mereka memutuskan disband, tentu aku dan Wannable lain sedih dan kecewa. Tapi itu keputusan terbaik yang harus diterima. Lagu "Beautiful Part.3" jadi mengingatkan kami (Wannable) dengan perjalanan mereka dan mereka berkata bahwa akan selalu ada untuk kami (Wannable)," ungkap Wida, salah satu Wannable.

Memang Goodmates. Bagi Wanna One, Wannable adalah bintang yang kerap menemani mereka di setiap malam. Maka, tak heran jika "Beautiful Part.3" membuat para Wannable menangis terharu saat menyaksikannya. Wah, romantis ya, Goodmates?

Wanna One membuat channel Youtube

Poster Wanna One | Twitter
Poster Wanna One | Twitter

Setelah mengumumkan akan kembali dengan single baru, Wanna One pun merilis Channel Youtube yang akan berisi tentang momen-momen menarik Wanna One. Perilisan channel tersebut mengundang banyak reaksi, tidak hanya dari masyarakat Korea tetapi juga mancanegara.

Komentar pro dan kontra banyak dilayangkan. Beberapa menyebutkan bahwa CJ E&M dan perusahaan terkait terlalu sulit untuk melepaskan Wanna One, tetapi tak sedikit juga yang senang akan kehadiran single dan channel tersebut untuk melepaskan rindu.

Tiga tahun setelah bubarnya Wanna One memang bukanlah hal yang mudah. Tidak jarang Wanna One menjadi trending di Twitter dengan isi tweet sebagian mengenang momen-momen menarik dan mengharukan. Terlebih lagi pada saat boyband besutan Produce 101 Season 2 ini menggelar konser akhir.

Berhasil menarik atensi publik dengan mengeluarkan lebih dari lima lagu yang selalu menghasilkan prestasi, Wanna One disebut sebagai salah satu boyband generasi tiga yang sukses. Tak jarang Wannable meminta agensi, yaitu Swing Entertaiment menetapkan Wanna One sebagai boyband yang 'utuh'.

Namun sayangnya, permintaan tersebut tidak dapat dikabulkan sehingga Wanna One harus menghentikan aktivitas kelompok dan kembali ke agensi masing-masing. Dengan kehadiran single terbaru ini, semoga para Wannable bisa mengobati rasa rindu, ya.

Digital single "Beautiful Part.3" akan rilis pada hari ini, 27 Januari 2022. Untuk menyaksikan video dari lagu "Beautiful Part.3" Goodmates bisa saksikan di sini.

Referensi: Yoursay.id | Win | Wowkeren